Beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Advertisements
Memiliki noda hitam akibat bekas jerawat tentu saja hal yang menyebalkan, cara menghilangkan bekas jerawat itu sendiri susah susah gampang sehingga membuat orang merasa gerah dengan bekas jerawatnya. Khususnya pada kaum wanita, bekas jerawat tentu saja menjadi musuh, bekas jerawat dapat membuat kecantikan wajah seseorang menjadi terganggu. Tak jarang bekas jerawat dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri, oleh sebab itu bekas jerawat harus segera dihilangkan.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Menghilang noda bekas jerawat berupa bintik bintik hitam pada wajah secara alami, tentu saja akan jauh lebih aman, dan hasilnyapun memuaskan. Yang perlu anda lakukan dalam menghilangkan noda bekas jerawat secara alami adalah ketelatenan anda, sehingga hasilnyapun akan optimal. Berikut adalah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda ikuti:

-    Dengan cara menggunakan madu
Madu sudah dikenal sejah jaman dahulu karena khasiatnya, madu tidak hanya baik untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan. Madu dipercaya dapat menghilangkan noda noda hitam akibat bekas jerawat secara efektif jika dilakukan dengan rutin. Cara penggunaan madu ini cukup mudah, anda dapat memberikan madu pada bagian noda hitam dengan cara mengolsekannya, dan anda dapat menggunakan madu pada malam hari sebelum tidur atau pada saat saat anda bersantai.
-    Dengan cara menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, dimana kandungan vitamin C tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh serta kesehatan kulit. Untuk menghilangkan noda bekas jerawat dengan menggunakan jeruk nipis ini, maka anda dapat mengambil 1 buah perasan jeruk nipis, dan menambahkannya dengan ½ sdt madu, kemudia oleskan cairan tersebut secara rutin setiap hari pada saat saat bersantai.
-    Dengan menggunakan air tajin
Air tajin merupakan air beras yang dimasak, air tajin dipercaya dapat membuat noda hitam akibat bekas jerawat hilang dengan cara pengunaannya secara rutin. Caranya sama seperti cara cara sebelumnya, anda dapat mengoleskan air tajin tersebut pada bagian wajah yang memiliki noda bekas jerawat.

Nah itu adalah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat, secara alami, jika anda melakukannya secara rutin dan sesuai dengan anjuran, tentu saja anda akan mendapatkan hasil yang snagat memuaskan.
Advertisements
thumbnail
Judul: Beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
100% 8 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, tips :

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - DMCA - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz